Facebook Fan Page
Sitemap
Kontak
Pengaduan Masyarakat
Kuisioner
 
BERANDATENTANG KRPPELAYANANKOLEKSIPENELITIANTAUTANUNDUHANLELANGBANK BIJI
Berita lainnya
04-10-2019
Diseminasikan Hasil Penelitian, Peneliti LIPI Bedah Buku dan Diskusi

16-09-2019
Pimpinan Baru Pacu Kebun Raya Purwodadi Untuk Terus Berprestasi

13-09-2019
Kebun Raya Purwodadi - LIPI Tingkatkan Kompetensi Staf Seksi Eksplorasi & Koleksi Tumbuhan Melalui Pelatihan Eksplorasi dan Identifikasi Tumbuhan

berita lainnya >>



beranda > what's on > pimpinan baru pacu kebun raya purwodadi untuk terus berprestasi

Pimpinan Baru Pacu Kebun Raya Purwodadi Untuk Terus Berprestasi


Purwodadi, Senin (16/9) telah dilakukan serah terima jabatan dari Deden Mudiana, S.Hut, M.Si Kepala Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi periode 20 November 2017 s/d 09 September 2019 kepada Dr. Bayu Adjie. Prosesi serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung Gardenia yang disaksikan oleh Kepala Pusat Penelitian Konservasi Tumbuhan & Kebun Raya LIPI Dr. R. Hendrian, M.Sc serta seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai Kebun Raya Purwodadi. 

 
Acara diawali dengan sambutan dan ucapan selamat datang dari Deden Mudiana, S.Hut, M.Si. “Saya sampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan kerjasama, serta dedikasi yang baik dari seluruh pegawai Kebun Raya Purwodadi. Selain itu saya mohon maaf kepada seluruh pegawai Kebun Raya Purwodadi atas kekurangan dan kesalahan yang telah saya lakukan baik dalam tutur kata maupun perbuatan serta kebijakan yang saya buat selama menjabat sebagai Kepala Kebun Raya Purwodadi”, terang Deden dalam sambutannya. 

 
Dr. R. Hendrian, M.Sc Kepala P2 KTKR LIPI dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Deden Mudiana, S.Hut, M.Si atas pengabdiannya dalam bertugas memimpin Kebun Raya Purwodadi dengan sangat baik. Kepada Dr. Bayu Adjie Beliau memberikan semangat untuk memimpin dan membawa Kebun Raya Purwodadi kearah yang lebih baik serta melahirkan prestasi - prestasi baru.

 
Dr. Bayu Adjie merupakan sivitas LIPI yang menjabat sebagai Kepala Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi LIPI ke 16, Beliau telah dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Kepala Kebun Raya Purwodadi pada tanggal 10 September 2019 di kantor LIPI Jakarta. “Saya mengajak seluruh sivitas Kebun Raya Purwodadi untuk mengedepankan kerjasama dalam bekerja”, sambutan Bayu. 

 
Setelah penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dilakukan penyerahan cinderamata oleh Kepala P2 KTKR Dr. R. Hendrian, M.Sc Kepada Kepala Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi ke 15 Deden Mudiana. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ir. Solikin, M.P, Beliau mendoakan agar Kepala Kebun Raya Purwodadi yang baru diberi kesehatan dan dilimpahkan kekuatan serta kemampuan berfikir dalam memimpin Kebun Raya Purwodadi menjadi Kebun Raya yang berkelas dunia di bidang konservasi dan penelitian tumbuhan dataran rendah kering Indonesia serta layanan jasa dan informasi perkebunrayaan. (MYA/FRW)




Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi - LIPI
Jl. Raya Surabaya - Malang Km. 65, Purwodadi, Pasuruan - Jawa Timur 67163
Telp. (0343) 615033, Fax. (0341) 426046

Copyright © 2008-2016 Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
responsive css boilerplate by Skeleton