Facebook Fan Page
Sitemap
Kontak
Pengaduan Masyarakat
Kuisioner
 
BERANDATENTANG KRPPELAYANANKOLEKSIPENELITIANTAUTANUNDUHANLELANGBANK BIJI
Berita lainnya
04-10-2019
Diseminasikan Hasil Penelitian, Peneliti LIPI Bedah Buku dan Diskusi

16-09-2019
Pimpinan Baru Pacu Kebun Raya Purwodadi Untuk Terus Berprestasi

13-09-2019
Kebun Raya Purwodadi - LIPI Tingkatkan Kompetensi Staf Seksi Eksplorasi & Koleksi Tumbuhan Melalui Pelatihan Eksplorasi dan Identifikasi Tumbuhan

berita lainnya >>



beranda > what's on > meneladani semangat pegawai teladan terpilih tahun 2018 kebun raya purwodadi

Meneladani Semangat Pegawai Teladan Terpilih Tahun 2018 Kebun Raya Purwodadi


Bapak Muslich dan Saudara Sakdullah Muktar terpilih sebagai pegawai teladan Kebun Raya Purwodadi tahun 2018. Pemilihan pegawai teladan bertujuan untuk memberikan reward kepada pegawai yang memiliki nilai lebih dalam hasil kerja dan kedisiplinan kerja. Masa penilaian dilakukan selama tahun 2018.

Bapak Muslich mengawali karirnya sebagai Pegawai Negeri Sipil pada tahun 1982, dan sampai dengan tahun 2018 telah mengabdikan dirinya selama 36 tahun. Pria yang lahir pada tahun 1961 merupakan salah satu staf di bawah Seksi Eksplorasi dan Koleksi Tumbuhan. Beliau terpilih menjadi pegawai teladan atas dedikasinya dan profesionalismenya yang tinggi dalam menjalankan tugas kesehariannya merawat koleksi tumbuhan dataran rendah kering di Kebun Raya Purwodadi.             

Saudara Sakdullah Muktar, bergabung dengan Kebun Raya Purwodadi sebagai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) sejak tahun 2013. Pria kelahiran Pasuruan 2 Desember 1992 memperkuat tim kerja di jajaran Sub Bagian Tata Usaha sebagai Pramuwisma Guest House dan Ruang Pertemuan serta Petugas Penjaga Loket. Sakdullah Muktar sebagai petugas pelayanan publik, mempunyai pengalaman tersendiri  dalam mengenal berbagai macam karakter pengunjung sehingga menjadi pelajaran baginya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Selain pengalamannya dalam dunia pelayanan publik, pria yang akrab dipanggil dengan sapaan Muktar ini pun memiliki bakat dan ketertarikan dalam bidang desain grafis.

Kedua pegawai teladan terpilih tersebut dapat memberikan motivasi dan teladan bagi seluruh civitas Kebun Raya Purwodadi, teladan dalam bekerja dan kedisiplinan kerja. Pemilihan pegawai teladan diharapkan semakin meningkatkan kualitas Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi yang telah dilaksanakan di Kebun Raya Purwodadi sejak tahun 2014. (MYA/FRW)




Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi - LIPI
Jl. Raya Surabaya - Malang Km. 65, Purwodadi, Pasuruan - Jawa Timur 67163
Telp. (0343) 615033, Fax. (0341) 426046

Copyright © 2008-2016 Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
responsive css boilerplate by Skeleton