Facebook Fan Page
Sitemap
Kontak
Pengaduan Masyarakat
Kuisioner
 
BERANDATENTANG KRPPELAYANANKOLEKSIPENELITIANTAUTANUNDUHANLELANGBANK BIJI
Berita lainnya
21-02-2019
Tingkatkan Kualitas Layanan Pendidikan Lingkungan, Kebun Raya Purwodadi Adakan Pelatihan Kandidat Pemandu

18-02-2019
Kaji Keanekaragaman Tumbuhan Pulau Sempu, Peneliti LIPI Terbitkan Publikasi Buku

06-02-2019
Refleksi Awal Tahun 2019

berita lainnya >>



beranda > what's on > refleksi awal tahun 2019

Refleksi Awal Tahun 2019


Senin, 4 Februari 2019 Ibu Deputi IPH, Prof. Dr. Enny Sudarmonowati melakukan kunjungan kerja ke BKT Kebun Raya Purwodadi – LIPI dalam rangka Refleksi Awal Tahun 2019. Refleksi tahun ini mengangkat tema “Menyikapi KebijakanTerkini, Era Revolusi Industri 4.0, Dan Era Society 5.0”. Acara ini diikuti seluruh karyawan BKT Kebun Raya Purwodadi – LIPI di Ruang Pertemuan Mahoni.

Menyikapi Kebijakan terkini di LIPI terkait dengan reorganisasi dan redistribusi SDM LIPI, Ibu Deputi mengharapkan kepada seluruh pegawai maupun tenaga PPNPN untuk dapat meningkatkan kapasitas diri serta memantaskan diri dengan cara mengikuti kursus-kursus bahasa dan pelatihan lainnya yang dapat meningkatkan kemampuan teknis masing-masing pegawai. Selain itu, Ibu Deputi juga mengharapkan seluruh pegawai dapat bekerja dengan baik. Berkaitan dengan era revolusi industri 4.0 dan era society 5.0, seluruh SDM baik itu ASN maupun PPNPM LIPI dituntut untuk dapat menguasai IPTEK dan memiliki inovasi-inovasi terbaru dalam menjalankan tugasnya serta mampu memecahkan masalah- masalah di masyarakat dengan teknologi modern. Khusus untuk SDM ASN maupun PPNPN Kebun Raya Purwodadi, Ibu Deputi mengharapkan beberapa kegiatan inovasi khususnya dalam hal layanan perkebunrayaan seperti papan interpretasi tumbuhan yang lebih informatif, pembuatan area atau spot – spot menarik yang bisa dijadikan atraksi foto spot bagi pengunjung, penggalian peluang kerjasama dengan pihak eksternal, maupun mencari inovasi promosi yang bisa dikembangkan untuk memperkenalkan Kebun Raya Purwodadi kepada masyarakat.  

Dalam rangkaian kunjungan kerja tersebut Peneliti Kebun Raya Purwodadi- LIPI berkesempatan menyerahkan tiga buku hasil penelitian. Di akhir kunjungan kerja Ibu Deputi berkesempatan meninjau perkembangan penataan unit pengembangan tanaman dan rumah kaca di Lawn Majapahit. Semoga dengan refleksi awal tahun dapat meningkatkan semangat seluruh pegawai BKT Kebun Raya Purwodadi – LIPI untuk berkinerja baik.




Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi - LIPI
Jl. Raya Surabaya - Malang Km. 65, Purwodadi, Pasuruan - Jawa Timur 67163
Telp. (0343) 615033, Fax. (0341) 426046

Copyright © 2008-2016 Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
responsive css boilerplate by Skeleton