Facebook Fan Page
Sitemap
Kontak
Pengaduan Masyarakat
Kuisioner
 
BERANDATENTANG KRPPELAYANANKOLEKSIPENELITIANTAUTANUNDUHANLELANGBANK BIJI
Berita lainnya
09-02-2018
Benchmarking Kebun Raya Cibodas ke Kebun Raya Purwodadi terkait pembangunan Zona Integritas & ISO 9001:2015

02-02-2018
Ulang Tahun Ke 77 Kebun Raya Purwodadi, Titik Awal Meningkatkan Prestasi

24-01-2018
Kebun Raya Purwodadi Tawarkan Lokasi Gathering Bernuansa Alam

berita lainnya >>



beranda > what's on > ulang tahun ke 77 kebun raya purwodadi, titik awal meningkatkan prestasi

Ulang Tahun Ke 77 Kebun Raya Purwodadi, Titik Awal Meningkatkan Prestasi


Selasa 30 Januari 2018 ini Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi - LIPI (KRP-LIPI) telah genap berusia  77 tahun. Peringatan HUT KRP-LIPI tahun ini diperingati secara sederhana dengan acara tasyakuran yang penuh makna. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kebun Raya Purwodadi yang dihadiri oleh seluruh pejabat eselon KRP-LIPI dan segenap sivitas Kebun Raya Purwodadi, juga mahasiswa penelitian dan siswa magang.

Rangkaian kegiatan tasyakuran ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan sambutan dan presentasi dari  Kepala KRP-LIPI, Deden Mudiana, S.Hut. M.Si. Dalam sambutannya, Kepala  KRP-LIPI mengajak seluruh karyawan untuk terus mensyukuri prestasi yang telah diraih KRP-LIPI dan memeliharanya dengan menginternalisasi budaya kerja yang lebih baik. Prestasi yang telah diraih KRP diawali dengan penerapan ISO dan Reformasi Birokrasi dan kemudian KRP-LIPI mendapatkan predikat satuan kerja terbaik dalam pelaksanaan Zona Integritas (ZI) di lingkungan LIPI pada tiga tahun terakhir. Selanjutnya pada tahun 2016 KRP-LIPI mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan di tahun 2017 lalu mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Selain itu Kepala KRP-LIPI menyampaikan pentingnya untuk terus belajar karena sebuah prestasi tidak dapat dicapai kecuali dilakukan dengan proses bertahap.

Acara ini dimeriahkan juga dengan penyerahan potongan tumpeng yang disampaikan oleh Kepala KRP-LIPI kepada perwakilan karyawan yang akan menempuh masa purnabakti. Ada 9 karyawan yang akan pensiun di tahun 2018 ini. Penyerahan potongan tumpeng ini sebagai simbolisasi terimakasih atas kinerja dan pengabdian para karyawan yang telah mengabdikan hidupnya bekerja  di KRP-LIPI.

Pada acara ini juga diumumkan karyawan teladan untuk periode penilaian tahun 2017 dan staf dengan ide dan masukan terbaik dalam lomba inovasi ISO. Karyawan teladan untuk periode penilaian tahun 2017 lalu adalah M. Zaeny dari lingkungan kebun, Bashori dari lingkungan administrasi dan Wahyudi dari lingkungan tenaga kontrak. Dalam lomba inovasi ISO, inovasi yang mendapat perhatian prioritas kali ini dimenangkan oleh Fauziah, salah satu peneliti KRP-LIPI dan Nafsiah salah satu tenaga kontrak.

Dirgahayu Kebun Raya Purwodadi, Semoga Sukses Selalu.

 




Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi - LIPI
Jl. Raya Surabaya - Malang Km. 65, Purwodadi, Pasuruan - Jawa Timur 67163
Telp. (0343) 615033, Fax. (0341) 426046

Copyright © 2008-2016 Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
responsive css boilerplate by Skeleton