Facebook Fan Page
Sitemap
Kontak
Pengaduan Masyarakat
Kuisioner
 
BERANDATENTANG KRPPELAYANANKOLEKSIPENELITIANTAUTANUNDUHANLELANGBANK BIJI
Berita lainnya
19-09-2017
Tingkatkan Pelayanan Publik, Kebun Raya Purwodadi selenggarakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima

13-09-2017
Kunjungan Tim Peneliti Penyakit Pisang (BBTV Mitigation Project) ke Kebun Raya Purwodadi

08-09-2017
Tingkatkan Pemanfaatan IPTEK, Kebun Raya Purwodadi jalin kerjasama dengan stakeholders

berita lainnya >>



beranda > what's on > ulang tahun emas lipi: kebun raya purwodadi raih beragam prestasi

Ulang Tahun Emas LIPI: Kebun Raya Purwodadi raih beragam prestasi


 

Rabu (23/8), Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) merayakan ulang tahun emasnya. Sebagai satuan kerja yang bernaung di bawah LIPI, Kebun Raya Purwodadi (KRP) turut berbangga dapat menjadi bagian dalam perjalanan karir LIPI selama 50 tahun. Dalam perayaan ulang tahun yang bertempat di Ruang Auditorium Utama LIPI Jakarta, LIPI menganugerahkan penghargaan kepada satuan kerja (satker) berprestasi. Kebun Raya Purwodadi menjadi salah satu satker yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Kebun Raya Purwodadi mendapatkan penghargaan dari LIPI untuk beberapa kategori, yaitu (i) sebagai Role Model Reformasi Birokrasi (RB)  LIPI – Tingkat Balai / Loka, (ii) Juara Terbaik 1 dalam Penyusunan Laporan Kinerja Tahun Anggaran 2016, (iii) Salah satu Pranata Humas KRP, Sanusi, dinobatkan sebagai Pranata Humas terbaik se-LIPI, (iv) Salah satu Pranata Komputer KRP, Rachmawan Adi Laksono juga terpilih sebagai Pranata Komputer Terbaik kedua se-LIPI, dan (v) Menjadi salah satu satker yang telah menerima sertifikasi ISO 9001:2015.

Pada kesempatan yang berbeda, Kebun Raya Purwodadi juga telah meraih penghargaan sebagai terbaik ketiga dalam Pelaksanaan Kinerja Pengelolaan Anggaran Semester 1 TA 2017 tingkat wilayah kerja Kanwil Dirjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur. Kriteria yang menjadi penilaian pelaksanaan kinerja pengelolaan anggaran ini terdiri dari 12 kriteria yang mulai tahun ini telah dicanangkan secara nasional di seluruh Kementrian/ Lembaga.  Kriteria-kriteria tersebut meliputi penyerapan anggaran, pengelolaan uang persediaan, penyelesaian tagihan LA non belanja 51, deviasi halaman III DIPA, penyampaian data kontrak, penyampaian LPJ bendahara, revisi DIPA, pengembalian/ kesalahan SPM, dispensasi SPM, renkas/ RPD harian, retur SP2D dan pagu minus belanja pegawai (proyeksi).

Kebun Raya Purwodadi sangat bersyukur atas seluruh prestasi yang telah dicapai. Capaian tersebut merupakan buah dari hasil kerja keras dan keja cerdas seluruh pegawai dengan dukungan penuh oleh Pimpinan.

Pada HUT emas LIPI ini, Plt Kepala LIPI, Prof. Dr. Bambang Subiyanto, juga memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada 427 pegawai LIPI. Dari KRP, sebanyak 7 pegawai menerima perhargaan Satyalancana Karya Satya XXX dan 12 pegawai mendapatkan perhargaan Satyalancana Karya Satya X. Pegawai yang turut hadir sebagai perwakilan untuk menerima penghargaan tersebut yaitu Dendik Subekti dan Agung Sri Darmayanti. (Janis Damaiyani, Editor: Siti Nurfadilah & Lia Hapsari)




Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi - LIPI
Jl. Raya Surabaya - Malang Km. 65, Purwodadi, Pasuruan - Jawa Timur 67163
Telp. (0343) 615033, Fax. (0341) 426046

Copyright © 2008-2016 Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
responsive css boilerplate by Skeleton