Facebook Fan Page
Sitemap
Kontak
Pengaduan Masyarakat
Kuisioner
 
BERANDATENTANG KRPPELAYANANKOLEKSIPENELITIANTAUTANUNDUHANLELANGBANK BIJI
Berita lainnya
15-08-2017
Diklat Perkebunrayaan Kelas Teknis Tingkat VI Tahun 2017 diselenggarakan di Kebun Raya Purwodadi-LIPI

09-08-2017
Monitoring dan Evaluasi Semester I Kebun Raya Purwodadi oleh Kedeputian IPH LIPI

28-07-2017
Monitoring dan Evaluasi Kegiatan dan Capaian Kinerja Kebun Raya Purwodadi Semester I

berita lainnya >>



beranda > what's on > monitoring dan evaluasi semester i kebun raya purwodadi oleh kedeputian iph lipi

Monitoring dan Evaluasi Semester I Kebun Raya Purwodadi oleh Kedeputian IPH LIPI


 

Tim PME Kedeputian Bidang Ilmu Pengetahuan Hayati LIPI melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) atas capaian kegiatan dan kinerja Kebun Raya Purwodadi semester I pada Jum'at, 4 Agustus 2017. Deputi Bidang IPH LIPI, Prof. Dr. Enny Sudarmonowati berkenan hadir untuk memimpin kegiatan monev dengan didampingi oleh reviewer dari tim PME IPH LIPI yaitu Dr. Wahyuni, M.Bio. dan Dr. Firda Aulya Syamani, M.Si.

 

Acara monev dibuka oleh plh. Kepala BKT Kebun Raya Purwodadi, Deden Mudiana, M.Si. Dalam sambutannya plh. Kepala menekankan agar para koordinator kegiatan siap untuk menindaklanjuti masukan dan saran dari tim reviewer untuk perbaikan dalam pelaksanaan dan pencapaian output kegiatan.

 

Deputi IPH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas prestasi BKT Kebun Raya Purwodadi selama beberapa tahun terakhir, khususnya atas predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Deputi IPH mendorong agar predikat ini dapat ditingkatkan menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Selain apresiasi dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan Zona Intergritas, Deputi IPH mengucapkan selamat atas prestasi BKT Kebun Raya Purwodadi yang tahun ini kembali menerima piagam penghargaan dalam hal pengelolaan kinerja pelaksanaan anggaran semester I Tahun 2017 dan berbagai prestasi lainnya. Deputi IPH berharap prestasi yang telah ditunjukkan dalam beberapa tahun terakhir ini dapat dipertahankan secara melembaga sebagai sebuah budaya kerja dengan loyalitas kepada lembaga. Selain itu, Deputi IPH dalam kesempatan ini juga mempresentasikan berbagai sarana prasarana dan media promosi dari beberapa Kebun Raya di dunia sebagai inspirasi dan benchmark untuk Kebun Raya Purwodadi.

 

Acara utama monev berupa pemaparan capaian Indikator Kinerja Kegiatan (IKK) BKT Kebun Raya Purwodadi sampai akhir semester I Tahun 2017 oleh plh. Kepala, beserta kendala, tantangan dan tindak lanjutnya.  Berikutnya, acara monev dilanjutkan dengan pemaparan terkait Anggaran oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), serta laporan perkembangan pelaksanaan kegiatan tematik oleh masing-masing koordinator.

 

Review berupa kritik, saran dan rekomendasi dari Deputi IPH dan tim PME IPH disampaikan kepada BKT Kebun Raya Purwodadi untuk ditindaklanjuti agar kuantitas dan kualitas pencapaian kegiatan pada semester berikutnya menjadi lebih baik. Beberapa hal diantaranya adalah peningkatan promosi, perbaikan sarana-prasarana publik, peningkatan kualitas dan kuantitas karya tulis ilmiah, perbaikan pelaporan, serta peningkatan kinerja lainnya. (Sanusi/Editor: Tim Web KRP)




Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi - LIPI
Jl. Raya Surabaya - Malang Km. 65, Purwodadi, Pasuruan - Jawa Timur 67163
Telp. (0343) 615033, Fax. (0341) 426046

Copyright © 2008-2016 Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
responsive css boilerplate by Skeleton