Facebook Fan Page
Sitemap
Kontak
Pengaduan Masyarakat
Kuisioner
 
BERANDATENTANG KRPPELAYANANKOLEKSIPENELITIANTAUTANUNDUHANLELANGBANK BIJI
Berita lainnya
15-08-2017
Diklat Perkebunrayaan Kelas Teknis Tingkat VI Tahun 2017 diselenggarakan di Kebun Raya Purwodadi-LIPI

09-08-2017
Monitoring dan Evaluasi Semester I Kebun Raya Purwodadi oleh Kedeputian IPH LIPI

28-07-2017
Monitoring dan Evaluasi Kegiatan dan Capaian Kinerja Kebun Raya Purwodadi Semester I

berita lainnya >>



beranda > what's on > monitoring dan evaluasi kegiatan dan capaian kinerja kebun raya purwodadi semester i

Monitoring dan Evaluasi Kegiatan dan Capaian Kinerja Kebun Raya Purwodadi Semester I


Selasa (25/7) dan Rabu (26/7), Balai Konservasi Tumbuhan (BKT) Kebun Raya Purwodadi-LIPI mengadakan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) kegiatan dan capaian kinerja lembaga untuk periode semester I tahun 2017. Dalam kegiatan ini, koordinator unit/ kegiatan  mempresentasikan kegiatan dan capaian kinerja.

Kegiatan MONEV Semester I 2017 dibuka oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Widji Santoso, selaku Plh Kepala BKT Kebun Raya Purwodadi-LIPI. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapannya agar kegiatan MONEV ini tidak hanya digunakan sebagai tempat untuk menyampaikan laporan kegiatan dan capaian kinerja masing-masing unit kerja/ kegiatan, namun dapat dijadikan sebagai sarana mencari solusi untuk masalah-masalah yang sedang dihadapi.

Pada kegiatan MONEV kali ini, presentasi kegiatan dan capaian kinerja disampaikan oleh delapan Koordinator Unit Kerja, lima Penanggung Jawab (PJ) KegiatanKelembagaan(Ketua Tim ISO, Ketua PPK, Ketua Tim Pembangunan Fisik, Ketua Tim RB/ZI, Ketua Tim Pembangunan Kebun Raya Daerah) dan empat Koordinator Kegiatan Tematik.Pada akhir acara, TitutYulistyarini, selaku ketua Tim Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi (PME) BKT Kebun Raya Purwodadi-LIPI menyampaikan resume hasil monitoring dan evaluasi. Secara umum, sebagian besar capaian kinerja yang dihasilkan oleh unit/ kegiatan  sudah memenuhi target semester pertama tahun 2017, meskipun ada juga beberapa capaian yang masih memerlukan peningkatan.  Yang harus digarisbawahi di sini adalah pentingnya tindak lanjut yang harus dilakukan oleh koordinator unit/ kegiatan  untuk pencapaian target-target di semester berkutnya. (Shofiyatul M./Tim Web KRP)



Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi - LIPI
Jl. Raya Surabaya - Malang Km. 65, Purwodadi, Pasuruan - Jawa Timur 67163
Telp. (0343) 615033, Fax. (0341) 426046

Copyright © 2008-2016 Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
responsive css boilerplate by Skeleton