Facebook Fan Page
Sitemap
Kontak
Pengaduan Masyarakat
Kuisioner
 
BERANDATENTANG KRPPELAYANANKOLEKSIPENELITIANTAUTANUNDUHANLELANGBANK BIJI
Berita lainnya
08-12-2017
Tingkatkan Pelayanan Publik, Kebun Raya Purwodadi selenggarakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima yang kedua

30-11-2017
Jenis Tumbuhan Asing Invasive Ditemukan di Cagar Alam Pulau Sempu, Peneliti Kebun Raya Purwodadi Berikan Rekomendasi Kebijakan Pengelolaan

27-11-2017
Acara Lepas Sambut Kepala BKT Kebun Raya Purwodadi-LIPI

berita lainnya >>



beranda > what's on > halal bihalal kemenag se-jawa timur, menteri agama nikmati keindahan kebun raya purwodadi

Halal Bihalal Kemenag se-Jawa Timur, Menteri Agama nikmati keindahan Kebun Raya Purwodadi


Minggu (8/7), Ribuan ASN Kementerian Agama se-Provinsi Jawa Timur selenggarakan acara halal bi halal di Kebun Raya Purwodadi LIPI “Tempat yang nyaman, luas serta kesejukan alam Kebun Raya Purwodadi sangat mendukung suasana halal bi halal yang mengangkat tema ‘Senyum Kedamaian untuk Semua Agama’ ini”, ujar salah satu panitia dari Kementerian Agama.  Turut hadir dalam acara halal bi halal tersebut yaitu Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin. Setibanya di Kebun Raya Purwodadi – LIPI, Lukman Hakim Saifuddin beserta rombongan langsung menikmati segarnya udara pagi di dalam kebun dengan berjalan santai dari depan gedung kantor Kebun Raya Purwodadi – LIPI menuju  lokasi halal bi halal. Dikutip dari akun twitter pribadinya @lukmansaifuddin, Beliau menyampaikan kegembiraanya “Bahagia, gembira, plus jiwa raga sehat waras dengan senam massal bersama ASN Kemenag Jatim di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan”. Selain melakukan jalan santai di dalam kebun, bersama istri, Ibu Trisna Willy, Lukman juga mengikuti senam massal bersama ribuan ASN Kemenag Jatim di Kebun Raya Purwodadi – LIPI.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 9150 peserta tersebut  berlangsung santai dan guyub dengan berbagai kegiatan yang menarik, antara lain : penampilan seni tari nusantara yang merupakan penggabungan tari-tarian dari seluruh Indonesia yang digabungkan menjadi satu, kunjungan Menteri Agama ke masing-masing tenda wilayah kerja dan aneka perlombaan antar ASN Kemenag Jawa Timur. Dalam arahannya kepada ribuan ASN Kemenag Jawa Timur, Menteri kelahiran Jakarta tersebut berpesan, "Sampaikanlah dan bawakanlah agama sesuai esensi dan substansinya, yaitu memanusiakan, merangkul, mengayomi, dan melindungi semua sisi kemanusiaan”.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang hari tersebut berjalan lancar berkat kesiapsiagaan tim internal Kebun Raya Purwodadi LIPI dalam berkoordinasi dengan pihak panitia dari Kementerian Agama dan sinergisme antara Kebun Raya Purwodadi LIPI dengan pihak kepolisian dan linmas setempat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

(Munpuni Yuda Aryata/KRP)

 




Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi - LIPI
Jl. Raya Surabaya - Malang Km. 65, Purwodadi, Pasuruan - Jawa Timur 67163
Telp. (0343) 615033, Fax. (0341) 426046

Copyright © 2008-2016 Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
responsive css boilerplate by Skeleton