Facebook Fan Page
Sitemap
Kontak
Pengaduan Masyarakat
Kuisioner
 
BERANDATENTANG KRPPELAYANANKOLEKSIPENELITIANTAUTANUNDUHANLELANGBANK BIJI
Berita lainnya
15-06-2017
Soft-launching dan Uji Coba Good Education Programmes: Modul Pendidikan Lingkungan dan Pemanduan, Reservasi Online dan Sistem Kendil's Adventure

07-06-2017
Kerjasama Kebun Raya Purwodadi dengan Diskominfo Provinsi Jawa Timur selenggarakan Bimtek Pranata Humas

30-05-2017
MERIAHKAN 2 ABAD KEBUN RAYA BOGOR, KEBUN RAYA PURWODADI IKUTI RANGKAIAN ACARA PERAYAAN

berita lainnya >>



beranda > what's on > kebun raya purwodadi-lipi awali tahun 2017 dengan tasyakuran dan berbagi dengan sesama

Kebun Raya Purwodadi-LIPI Awali Tahun 2017 dengan Tasyakuran dan Berbagi dengan Sesama


Membuka tahun 2017, segenap pimpinan dan staf Kebun Raya Purwodadi (KRP)-LIPI mengadakan tasyakuran pada hari Kamis (5/1) di Gedung Cemara Kebun Raya Purwodadi. Acara ini diadakan sebagai ucapan syukur kepada Allah SWT atas berjalannya program-program kerja yang dicanangkan selama tahun 2016 dan beberapa capaian yang telah diraih oleh Kebun Raya Purwodadi dalam rangka terus menerus meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan kepada masyarakat luas. “Sudah selayaknya kita bersyukur atas semua proses yang telah kita lalui di tahun 2016 dan prestasi-prestasi yang dicapai di tahun ini”, ungkap Kepala Kebun Raya Purwodadi Dr. R. Hendrian dalam sambutannya.

Prestasi KRP tersebut antara lain menerima penghargaan sebagai Pelaksana Reformasi Birokrasi (RB) terbaik tingkat UPT di lingkungan LIPI,  Pengelola  Anggaran Terbaik ke-2 se-JawaTimur,  sebagai juara 4 Laporan Kinerja LIPI 2015.  Selain itu, KRP juga baru saja menerima predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  dari  MenPANRB. Dalam bidang pelayanan publik, prestasi KRP  ditunjukkan dengan masuknya KRP dalam 10 Besar Lomba  Inovasi Pelayanan Publik LIPI 2016.  Selain itu, beberapa pembangunan infrastruktur dan penataan kebun telah diselesaikan di tahun 2016 ini, seperti  pembangunan Rumah Kaca Display dan  penataan Taman Akuatik dan Paku.  Untuk mengungkapkan rasa syukur atas prestasi tersebut, Kebun Raya Purwodadi memberikan santunan kepada beberapa kaum dhuafa.

Selain tasyakuran, dilakukan pula beberapa event penting sebagai  bentuk tanggung jawab terhadap capaian kinerja  selama 2017, diantaranya   penandatanganan Perjanjian Kinerja 2017 oleh  Eselon IV, penandatanganan  Pakta Integritas oleh Kepala Kebun Raya Purwodadi,  Eselon IV, Koordinator Jabatan Fungsional dan Koordinator Unit.  Acara dilanjutkan dengan pembagian SK penugasan yang akan diemban para staf KRP selama tahun 2017.  Acara diakhiri dengan  pengumuman juara Lomba Peningkatan Mutu.  Tiga usulan peningkatan mutu yang telah terpilih diharapkan dapat diwujudkan di tahun yang akan datang sebagai usaha untuk meningkatkan mutu pelayanan Kebun Raya Purwodadi sebagai lembaga konservasi, penelitian, pendidikan lingkungan dan tujuan wisata. Kepala Kebun Raya Purwodadi mengingatkan kepada seluruh karyawan agar tetap berendah hati dan tetap bekerja keras mengukir prestasi baru di tahun 2017. (Febrina Artauli Siahaan/KRP)




Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi - LIPI
Jl. Raya Surabaya - Malang Km. 65, Purwodadi, Pasuruan - Jawa Timur 67163
Telp. (0343) 615033, Fax. (0341) 426046

Copyright © 2008-2016 Balai Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Purwodadi
Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia
responsive css boilerplate by Skeleton